Beranda » Aplikasi Excel Semi Protec » SSP Pajak ( Format Excel ) Siap Cetak

SSP Pajak ( Format Excel ) Siap Cetak

Belajar pajak membingungkan dan membosankan bila tidak paham melaksanakannya,  namun setelah saya pelajari lebih mendalam dan mendapatkan referensi dari si mbah google akhirnya saya bisa juga belajar pajak. Setelah bisa belajar pajak muncul masalah baru yaitu penulisan SSP, SSP yang di sediakan oleh dirjen pajak sangat terbatas sehingga alhasil harus memfotocopy itu SSP dan menulisnya secara manual pula, bila hanya satu jenis pembelanjaan dan cuma satu jenis pajak itu tak menjadi masalah, namun bila yang di bayarkan pajaknya banyak baru ada masalah. Timbullah keinginan saya untuk mencari SSP format Excel di Mbah Google, alhasil dapat namun masih harus ketik manual semua sheetnya, tidak mengurangi format yang telah di buat oleh pendahu saya, saya sempurnakan kembali SSP tersebut sehingga cukup sekali edit di Sheet 1 semua Sheet telah terisi, untuk lebih jelasnya

silahkan download di SINI SINI

untuk Add In Excel Terbilangnya dapat di download  di SINI ( Add In Terbilang )

Beny Supriyanto, S.Pd

21 gagasan untuk “SSP Pajak ( Format Excel ) Siap Cetak

    • Mohon maaf mas tidak bisa saya kirimkan paswordnya di karenakan bila pasword terbuka semua aplikasi yang ada di dalmnya dapat menjadi eror, jadi saya kirimkan file lewat email saudara yang tercantum dalam format semi proteksi, di mana untuk aplikasi terbilangnya butuh mas input secara manual.
      sebelumnya saya mohon maaf karena hal tersebut, saya masih mendalami cara agar fungsi yang ada di dalmnya tidak berubah ketika di buka proteksinya.
      bila ada saran silahkan mas bisa kirim email pada saya.
      terima kasih telah menggunakan aplikasi buatan saya ini…..

  1. saya sudah download tp masih bermasalah untuk terbilangnya, padahal saya sudah tambahkan addins nya. mohon bantuannya jika berkenan untuk bisa mengirimkan passwordnya ke email ledsakulla@gmail.com

    terimakasih
    Satrio Wiriawan

    • mas sastrio mohon maaf baru di konferm…… paswornya saya lupa mas soalnya saya mendapatkannya dari my best friens…. tapi mas satrio tidak usah kawatir saya sudah perbaharui filenya… bisa langsung di download.
      terima kasih telah berkunjung.

  2. cara mengisi terbilangya gimana ya mas? mau manual tapi kok ga mau di klik. jawab via email ya.. terima kasih

  3. Mba, bisa tolong email ke saya utk format SSP xl karena saya butuh hari ini utk lampiran invoice saya 6 lembar. mohon batuannya utk demailsesegera mungkin format xl SSP-nya ke email saya eghie84@gmail.com. terimakasih

Tinggalkan Balasan

